Introduction

Perkenalkan, Aku…

Hi!

Sebelum cerita lebih jauh, seperti judul post ini kita kenalan dulu ya!

Aku adalah gadis yang ceria dan easy going. Satu dari gadis-gadis yang sedang berjuang meraih mimpinya. Orang-orang biasa memanggilku Via.

Sudah hampir 3 tahun aku menulis. Dan di titik ini aku memutuskan untuk membuat blog ini… karena aku ingin menceritakan kisah ku sebagai gadis remaja dan segala kesibukan yang aku jalani sekarang.

selca 2

Aku suka bermimpi, ingat-ingat ya! Dari blog ini aku tidak hanya memperkenalkan diriku tapi juga mimpi-mimpiku.

Salam kenal! ☆

 

2 thoughts on “Perkenalkan, Aku…

Leave a Reply

